fbpx

IT Telkom Surabaya Goes To Gresik

Minggu (23/9/2018) Institut Teknologi Telkom Surabaya secara serempak mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD) di beberapa kota, salah satunya yaitu CFD di kota Gresik yang berlangsung di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Pukul 03.30 tim CFD yang terdiri dari 5 orang bersiap menuju Gresik dari Surabaya, perjalanan ditempuh selama kurang lebih 2 jam. Pukul 05.30 booth dan roll banner ITTelkom Surabaya sudah terpasang rapi di area CFD dengan dilengkapi balon dan brosur-brosur terkait informasi kampus ICT ini.

Kegiatan CFD dimulai dengan senam pagi yang berlangsung selama 2 jam yang dipimpin oleh 3 orang instruktur senam. Agar badan tetap sehat, tim CFD ITTelkom Surabaya pun bergabung untuk mengikuti senam pagi. Usai senam pagi berakhir, dua MC dari penyelenggara kegiatan CFD ini membuka perbincangan dengan para warga, yang tak lama kemudian para MC menghampiri booth kami. MC pun memulai wawancara singkat dengan tim kami mengenai keberadaan kampus baru “ITTelkom Surabaya” yang berada  dibawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom, yang kemudian MC mempersilahkan tim kami untuk  mempromosikan kampus ITTelkom Surabaya kepada warga Gresik oleh bapak Ubaidillah.

Beberapa orang pun mulai berdatangan ke booth kami untuk menanyakan informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru, program studi, lokasi kampus, dan lain sebagainya. Selain itu, tim kami juga keliling menyebarkan brosur, balon dan souvenir kepada warga di sekitar Jalan Jaksa Agung Suprapto. Kegiatan CFD di kota Gresik ini berjalan dengan lancar dan warga pun cukup antusias dengan keberadaan kampus ICT di wilayah timur ini.

Jayalah ITTelkom Surabaya!

ITTelkom Surabaya, Solution for The Nation. (rpt/STA)

Leave a reply