fbpx

ITTelkom bekerjasama dengan MGBK Jatim untuk Melihat Potensi Mahasiswa

Bersiap menghadapi tantangan era industri 4.0 ITTelkom Surabaya memiliki misi memeratakan pendidikan wilayah Indonesia Timur. Setelah dinyatakan resmi dibuka berdasarkan Surat Keputusan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 733/KPT/1/2018 tanggal 4 September 2018. Rektor ITTelkom Surabaya Dr.Ir. Dwi S. Purnomo MM mengedepankan fokus aplikasi di bidang maritim, transportasi dan logistik.
Saat ini ITTelkom Surabaya gencar mencari calon mahasiswa baru angkatan pertama di tahun ajaran 2018/2019. Target penerimaan mahasiswa baru tentu saja meliputi Jawa Timur dengan menggandeng Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) untuk mengenalkan gambaran ke depan dan peluang besar bagi mahasiswa yang bergabung dalam ITTelkom Surabaya.
Guru-guru BK perwakilan setiap daerah di Jawa Timur nampak antusias menyimak penuturan Wakil Rektor II Ir. Tri Agus Djoko Kuntjoro MM mempromosikan keunggulan program studi serta sumber daya yang mendukung menggerakkan ITTelkom Surabaya. Beberapa memberikan pertanyaan eputar batas penerimaan mahasiswa sampai nilai apa saja yang yang menjadi penilaian seleksi.
“(ITTelkom Surabaya) Masih membuka kesempatan bagi siswa-siswi Bapak dan Ibu yang ingin bergabung bersama kami,” kata Tri Agus.
Acara dikemas dengan menghadirkan pembicara yang sudah sangat ahli di bidang konseling pendidikan yaitu Dr. Andi Mappiare AT.,M.Pd yang merupakan Guru Besar Bimbingan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang.
Kedepan kampus ini akan terus berkembang dan melalui seminar ini akan menjadi jalan bagi siswa-siswi SMA untuk memantapkan keputusan menjadi bagian ITTelkom Surabaya. (rpt/icha)

Leave a reply