fbpx

ITTelkom Surabaya Bergabung di Car Free Day

Car Free Day (CFD) menjadi salah satu acara paling banyak ditunggu oleh muda-mudi, keluarga dan bahkan anak-anak. Selain sebagai tempat untuk berolahraga CFD kerap kali sebagai tempat untuk berjualan dan promosi. Maka tak salah, promosi di CFD menjadi salah satu strategi untuk mengenalkan Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTelkom Surabaya) ke masyarakat. Seluruh karyawan dan dosen dibagi menjadi beberapa tim yang tersebar di lima kota besar yaitu Surabaya (Taman Bungkul), Jember (Alun-alun), Gresik (Gedung WEP), Sidoarjo (Alun-alun dan Taman Pinang) dan Malang (Raya Ijen).

Persiapan tim CFD Surabaya dimulai pukul 05.30 WIB dan memilih kantor telkomsel loop sebagai titik kumpul. Empat orang pertama datang membawa peralatan balon. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit 25 balon siap dibagikan ke pengunjung Car Free Day. Tiga orang berikutnya datang kemudian membawa lembaran-lembaran brosur dan banner.

Cuaca saat itu tidak mendung dan tidak pula panas. Mengandalkan kamera telepon genggam, tim CFD Surabaya mengabadikan kegiatan dan menayangkannya di instagram resmi ITTelkom Surabaya (@ittelkomsurabaya). KamiĀ  berjalan sepanjang jalan utama Darmo membawa balon-balon merah berlogo Telkom Indonesia yang menjadi nama branding kami. Tidak hanya anak-anak muda yang menjadi target sasaran kami, bahkan orangtua turut antusias menerima brosur dan bertanya lebih jauh terkait kampus. (rpt/Icha)

Leave a reply