ITTelkom Surabaya hadiri Aperti Run 2019

Jakarta, 6 Oktober 2019 – Institut Teknologi Telkom Surabaya merupakan salah satu dari anggota Aliansi Perguruan Tinggi (Aperti) yang dinaungi Badan Usaha Milik Negara. Pada saat ini yang tergabung adalah Universitas Pertamina, Telkom University, STT PLN, Universitas Internasional Semen Indonesia, Sekolah Tinggi Manajemen Logistik dan Politeknik Pos Indonesia.
Tahun ini Aperti BUMN menyelenggarakan “Aperti BUMN Run 2019” pada hari Minggu, 6 Oktober 2019 mendatang di Pantai Festival Ancol. Acara ini diprediksi ada 3.000 peserta dari kalangan umum, pelajar dan eksekutif dengan total hadiah Rp 72.00.000.
“Aperti BUMN merupakan perguruan tinggi terafiliasi BUMN yang sedang berupaya agar lebih dikenal masyarakat. Aperti BUMN berharap dapat memberikan manfaat secara langsung maupun tidak langsung melalui pengembangan sumber daya manusia yang menjunjung Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap Wakil Ketua Apeti BUMN, Prof. Adiwijaya.
Melalui kolaborasi ini harapan kedepannya ketujuh perguruan tinggi dapat bersinergi di berbagai aspek bidang dengan berbagai kegiatan positif.

Leave a reply